Saturday, May 16, 2009

Senangnya Hati Ini..


ada istilah, masih banyak jalan menuju roma.

Yang bikin istilah itu g mikir apa?? Roma kan jauh..
Mahal lagi ongkosnya.. mending jalan ke monas deket hehehe..

Yang bego siapa siy, gw apa yang bikin istilah hehehe..
Gw lah, kan istilah itu udah banyak di pake orang.
Aduuuuh, ngomongin apa'an siy ini.. kok jadi ngelantur..
Tidur juga kagak, tapi ngomongnya kaya orang ngingo hehehe..

udah ah... Piss...


Gini niy Bloger..
Gw mau sedikit Cerita tentang isi hati gw yang judulnya " betapa senangnya hatikuuuuu"

Lo masih inget ngga ama crita2 gw tentang mister killer..
yang serem, jutek, punya taring, punya tanduk,, hahaha... (sayang g brani gw pasang fotonya hihihi)
tau ngga siy lo, kalo gw tuh sering banget jadi sasaran kemarahan dia.. makian dia..
untung aja gw g di ludahin juga hehehe (kalo sampai itu terjadi, gw tebas kepalanya!!!) semut aja marah, iya ngga

hehehe...

untungnya dia g pernah maen fisik jd ya gw diem aja, secara dia manager yakan..
gw cuman berdoa mudah2an aja dia di beri kesadaran, supaya ga slalu merasa dirinya benar dan melukai orang lain..
Dan ternyata doa gw di dengar...
Amieeeen, Alhamdulillah terima kasih Tuhaaaan...
Bibir gw komat kamit dari pagi ampe pagi lagi hahahaha... sujud syukur..
soalnya gw di kasih lebih dari apa yang gw harepin...
Yaituuuuuu.....
Gw malah dipisahkan dari mister killer itu..
Aduuuh, leganya hati gw..
Dan keputusan ini diambil sendiri oleh pemain Keyboard gw yang selama ini menjadi ujung tombak.
Aduuuuh.. (aduh2 mulu, kaya kepentok aja !!!)

Keputusan itu ternyata g main2, karna langsung tembus ke lable dimana tempat gw bernaung...
legaaaaaaaaaaa...
Akhirnya gw bener2 terbebas dari siksa'an ini..

Mudah2an Kedepannya semuanya jadi lebih baik..



by : Diandra Chandra

No comments:

Post a Comment