Thursday, October 22, 2009

Coba2 jd PRODUSER


Waaaah... wes suwe rek tanganku ga ngetik2 gae blog, kangen pengen crito2 hehehe..
(yang artinta "Diandra Chandra emang paling ganteng orangnya :p )


Udah lama ga manggung kangen juga ama papan2nya panggung hahaha..
Kasiahan juga Mic cuman di elus2 ga pernah kena ludah lagi.. secara kalo nyanyi muncrat2 hihi..
itu karna saking penghayatan tingkat tingginya tau :p

Gw ada sedikit project iseng2 berhadiah niy bloger,,
Lo tau ngga apa,, (ya ga tau lah, org belum di bilangin !! bego juga niy yang crita)
Jadi gini, gw lagi produserin band saat ini. Minta doanya ya teman temaaaaaaan... ^_^
Benernya band ini udah lama kebenntuknya, sekitar 2006. Tapi kandas di tengah jalan pas gw ada project ama mas krishna ADA band. Dan sekarang D' Jions Band Bangkit lagi dari pertapa'aannya hahaha..
historinya baca sendiri di "D' Jions Band History"
Yah mudah2an lah project ini membawa berkah sampai ke anak cucu hehe.. amien oh my god..


Untuk proses penggarapan D' Jions Band ini semua gw tanganin sendiri (cieee.. udah kaya super hero aje). Jadi dari proses pembuatan lagu, arransment, recording, mixing, mastering, music director, vocal director, ampe design cover dan lain2 gw sendiri juga! Bahkan sampai publisher juga.. (ckckckc,, emang bener2 hebat ya gw hahahaha... huweeek juuiiiih...)
Pokoknya single fighter!!! tapi pastinya dalam bekerja gw di bantu ama anak2 D' Jions Band. ( coba aja kalo ga di bantu, gw mixing juga mukanya hehehe).

Yah pokoknya singkat kata singkat cereita,, Alhamdulillah semua lancar. Dan sekarang D' Jions Udah mulai promo tanpa label. Alias lablenya ya label gw sendiri hehehe tapi resmi loh. Alias ada pajaknya..

Sooo... Let see apa yang bakal terjadi selanjutnya..


C U ^_^

No comments:

Post a Comment