Sunday, January 09, 2011

Sukses Manggung Di La Codefine Kemang

Hari sabtu tanggal 8 januari tahun 2011 di La Codefine Kemang, aku ada perform promo single ku yang “Sampai Mati Aku”. Alhamdulillah semua berjalan lancar,, Supporter pun masih banyak yang datang… Terima kasih teman2ku.. jadi semangat semalem hihihi…

Sebenernya ada ganjalan di hati pas sebelum maen,, masalah sound system dan prepare EOnya yang kurang prfesional. Sempet ngedrop juga pas ngeliat kondisi kemaren,, tapi yaaaaah.. maju terus pantang mundur,, alhamdulillahnya semua bisa diakalin dengan baik. Di tambah lagi temen2 setia yang selalu datang aku performance. Maksih banyak kawan dukungan kalian selama ini..

Banyak yang bilang, lagu ku kali ini lebih fresh dari album sebelumnya. Yah, sebenarnya musik seperti sekarang inilah yang aku suka dan ternyata banyak kalangan yang menerimanya dengan baik,, aku bener2 bersyukur banget,, jadi makin rajin nulis lagu deh hehehe. Asal kalian tau aja, aku nulis blog ini lagi di studio pas rekaman hehehe… Si putra Gitarisku lagi take gitar akunya ngeblog deh hehehe…

Mudah2an kedepannya semua berjalan dengan lancar ya teman2… Aku beserta personil yang lain minta doanya, semoga aku dan teman2 bandku bisa mempersembahkan yang terbaik.. amieeeeeen… Yowes,, sekarang aku mau lanjutin rekaman dulu yak… daaaaaaah…


































No comments:

Post a Comment