Thursday, February 05, 2009

Baca DULU !!!














SMILE UP MAN !!! hahaha..



Hai,, hai... smua mahluk ghaib dan manusia di bumi yang indah ini....

Slamat datang di dunia Blog GUE pastinya hehehe..
Huft!! Stress gila gue ngotak-atik nih blog. Hampir aja rontok rambut bagian depan gw alias botak! (kaya dartok hlem dong.. berasa pake helm terus tiap hari). *PISS*

Ternyata dan ternyataaaaaa.. ini blog cuman bisanya gini doank!! bussyet dah! tau gitu g cape2 gue ngotak atik ampe jari hampir kriting..
Apa guenya yang gaptek kali yak! hahaha.. secara kan gw orang ndeso plus katrok abeezz..
(Ssssstttt... aib kok di sebar2..)

Udah ah!! Lupakan saja, ngga penting..

Yang terpenting sekarang adalaaaaah.. Makan yang banyak, tidur banyak!! Udah gitu langsung di maki2 pak manager yang KILLER itu... GUBRAK!! ampuuuun pak manageeeer.. ngga lagi deh, kapooook..

Hmmm.. biasanya orang kalo mau curhat pake buku harian.. (diary)
Udah g jaman sekarang, pake blog lebih asyik tau!! Ntar aku mau bikin lagu juga aaaahhh.. nyaingin mba MAIA.. judulnya "Dear Blog" wkwkwkwk..

Ya sutralah.. selamat menikmati curahan hatiku ini.. HALLAH!! bukan untuk konsumsi publik lho ya.. di baca, dirasakan, tapi jangan di tiru ato di sebar2kan!! JANJI !!!

OK let see...

2 comments:

  1. kamu lucu juga apa adanya. ga banyak yg bs jd diri sendiri, tp kamu bisa! congrat's

    ReplyDelete