Sunday, August 21, 2011

Wamus Cafe Ku Tercinta


HoLLaaa Guys.. Udah lama banget gw ga posting di blog yang ini. Bayangin aja tuh, dari bulan Februari ampe sekariiiing... eh sekarang maksudnya :p Nih mau curhat,, biasa gw kan musisi yang doyan curhat. (gpp lah dari pada doyan peyempuan hihihi).

Gw sekarang punya usaha kecil-kecilan guys.. yaitu tempat kuliner WAMUS CAFE namanya. Tempatnya ga jauh kok, di DEPOK juga.. maklumlah gw kan tinggalnya di depok. Tempatnya asik dah, (kata org2 sih) tapi emang iya kok, di disain lesehan tapi penuh dengan seni.. waah cakep daah poknyaaaaa!! lesehannya pake RED CARPET alias kaerpet merah, nah lo bisa dah tuh slonjoran, guling-guling gajebo, berenang di daratan hahaha..

Tadinya sih, gw cuman pengen buatin usaha bonyok aja biar mereka berdua ada kesibukan. Tapi ah sekalian dah di buat nyeni, maklum lah otak seniman, pengennya neciiiissss mulu dah ach!!

Masalah masakannya sih standart lah, perpaduan antara cafe dan wateg hahaha.. biariiin, suka2 gw yaaak.. protes aja deh.. huuuuft ga trendi luuu !!! yang jelas masakannya Di jamin Uenaaaak tenan, Koki gw datengin jauh2 dari purwokerto.. kalo ga enak suruh pulang jadi kulbang (Kuli bangunan). Masalah harga di jamiiin daaaah.. 20 rebu juga udah gempor kekenyangan. Karna gw punya moto "Rasa Hebat Harga Bersahabat" Nah looooh.. ajib ngga tuh moto gw wkwkwkwkwk...

Fasilitasnya menyesuaikan daaah.. Parkir luas,, Tempat bersih, Pelayan seksi dan ramah, Full Music, Free Wi-Fi Zone, ada live musik akustik juga event-event menarik. Tuuuh kaaaan... bisa ga pulang2 tuh lo kalo di WAMUS Cafe. Udah terbukti, Koki gw aja ga pulang-pulang dari Wamus Cafe. Ya iyaaalaaah.. kalo pulang siapa yang masak yak! aneh deh gw.. Tapekteeeeh...

Pelanggan gw juga dari berbagai kalangan tauuuu,, Para musisi dan seniman,, (pastinyaaa), Photografer, Mahasiswa, Para ABG alay hahaha, Sampai aparatur negara nongkrong ngopi2 menikmati musik dan masih banyak daaah...

Yuuuk guys,, iseng-iseng tengok2in cafe gw yak.. hehehe.



Wamus Cafe :
Jl. Palakali Raya Kukusan Beji Depok (Depan nasi padang atau nasi kucing) deket lapanngan Bola.
Tlp. 021-97965651 / 0858-14686667
Blog : www.wamusindonesia.wordpress.com

No comments:

Post a Comment